Berbagi info dan tips menarik dari orang yang males mikir

Wednesday, May 15, 2013

Tips Cara Menjadi Orang Sukses

By 8:56 PM


Kali ini membahas tentang Bagaimana Cara Menjadi Orang Sukses.
Hidup sukses, punya banyak uang, dan bisa bahagia siapa sih yang tidak mau, tapi kebanyakan orang tidak tahu rahasia bagaimana bisa menjadi orang sukses dan bahagia yang akhirnya mereka banyak melakukan hal-hal negatif sehingga baik dari sisi dunia atau dari sisi akhiratnya. Padahal untuk menjadi sukses plus bahagia tidak susah-susah sekali yakni hanya melakukan hal-hal yang kecil, tapi karena sanking kecilnya banyak yang meremehkan.

Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan. Bahkan dari anak kecil sampai dengan kakek-kakek sangat mendambakan satu kata yaitu sukses. Sekarang yang menjadi pertanyaan kepada diri kita adalah bagaimanacara menjadi orang sukses? Tentu untuk menjadi orang sukses setiap orang mempunyai tips dan strategi sendiri-sendiri yang mereka terapkan dalam kehidupannya. Jika Anda ingin sukses dan belum merasa pantas menjadi orang sukses, maka alangkah baiknya Anda meluangkan waktu sejenak untuk membaca cara menjadi orang sukses yang di rangkum dari berbagai sumber ini.



Ini Tips Sukses untukmu

1. Selalu CARI BUKTI yang mendukung HAL YANG LUAR BIASA TERSEBUT.

Contoh:
-Jika anda berfikir fisik anda tidak layak untuk memiliki wanita cantik idaman anda. Maka CARILAH BUKTI bahwa ada orang yang fisiknya lebih buruk daripada anda, BAHKAN CACAT, tetapi dapat memiliki wanita seperti wanita idaman anda. Dengan begitu anda akan YAKIN dengan diri anda bahwa anda layak.

-Begitu juga dengan Bisnis, selalu cari bukti bahwa ada orang miskin pun bisa menjadi kaya dengan membuat usahanya sendiri. Atau orang yang tidak tamat sekolah tetapi bisa mempunyai banyak uang.


2. Set an INTENTION (KATAKAN APA YANG ANDA MAU)
Deklarasikan apa yang anda mau untuk diri anda sendiri sejelas mungkin.

Contoh:
- Saya ingin wanita yang mencintai saya berciri-ciri X, Y, dan Z. Dengan mendeklarasikan APA YANG ANDA MAU, secara otomatis otak anda dapat memberikan anda INSPIRASI! bahkan pada saat anda tidur, kadang anda mendapat jawaban tanpa harus berpikir keras. Seakan-akan jawaban itu muncul dengan sendirinya. Mungkin kedengarannya aneh, tapi COBA SAJA LAKUKAN dan LIHAT HASILNYA!

-Saya ingin kaya dengan menjadi seorang Internet Marketer. Dan menghasilkan uang Rp10.000.000,- Sebelum Tahun 2013. Maka dengan mendeklarasikan apa yang anda mau, tiba tiba saja muncul jawaban seperti: "Belajar Bisnis Online", lalu akhirnya anda "Membuat Sebuah Blog Wordpress" dan akhirnya menghasilkan uang dan tinggal mencapai tujuan akhir.


3. ASK HOW and WHY? (Tanya Bagaimana "CARANYA BERHASIL" dan Kenapa "BELUM BERHASIL" ?

Tanyakan diri anda atau orang lain yang LEBIH MAHIR bagaimana anda atau dia bisa MELAKUKAN dan MENDAPATKAN apa yang anda atau dia MAU. Jika anda bertanya kepada orang lain tapi jawabannya NEGATIF. yang hanya membuat anda mundur dan putus asa, lebih baik CARI JAWABAN LAIN dari orang lain yang LEBIH BERPOTENSI.Dan pastikan anda bertanya kepada orang yang AHLI untuk memberikan anda SOLUSI. Bukannya nambah-nambahMASALAH BARU atau membuat anda DOWN!


4. LEARN from Mentors (Selalu Belajar DariOrang Yang Lebih Dulu Menjadi Sukses)

Yang ke empat merupakan hal yang sangat SENSITIF. Kenapa sensitif? Karena kebanyakan orang merasa EGO dan GENGSI untuk belajar dari orang lain. Kadang banyak orang yang merasa PINTAR SENDIRI! Dan sudah bisa saya pastikan merekalah orang yang selalu bermasalah dengan pikirannya sendiri dan sulit untuk berkembang.

Baca banyak Buku di bidang yang anda tekuni, baca post-post yang bermanfaat di forum yang sebidang dengan anda, nonton acara-acara yang pengembangan diri, dengarkan hal-hal yang membina anda, ikuti seminar-seminar, ikuti pendidikan apapun yang bisa anda dapatkan dan teruslah belajar dan berkembang untuk mengejar kesuksesan anda.


5. DO WHAT YOU LEARNT (Lakukan Apa yang Anda Pelajari)

Ini hal lucu yang sering saya alami dan banyak orang alami.

Apa itu?

KEBANYAKAN ORANG BERPIKIR BAHWA JIKA SUDAH BACA BUKU BERARTI SUDAH JAGO!

Maksudnya?

Saya beri contoh, anggaplah 1000 orang membaca buku “Rich Dad Poor Dad”. Tentu mereka baca buku itu ingin jadi KAYA. Nah tapi berapa yang BENAR-BENAR jadi kaya setelah baca buku itu? Saya yakin hanya 20 ORANG SAJA!

Loh kenapa bisa begitu?
Kira-kira, Berapa banyak dari 1000 orang itu yang tidak bosan dan membacanya sampai habis?
Berapa banyak yang benar-benar MENGERTI apa yang disampaikan buku itu?
Berapa banyak yang benar-benar mencoba semua yang ada di buku itu?
Berapa banyak yang satu kali coba, gagal dan MENYERAH?
Berapa banyak yang puluhan kali mencoba tapi dia tidak sabar dan akhirnya menyerah?
Berapa banyak yang membaca, mengerti dan mencoba sampai berhasil?

INGAT! jangan berpikir anda cuma perlu "Baca" dan anda langsung jadi kaya. Jangan pikir anda cuma perlu "Baca" dan coba satu kali dan langsung jadi PRIA IDAMAN.

Anda harus mengerti dulu, lalu mencoba sampai bisa dan barulah berhasil mencapai sukses anda.

Dan sudah tentu proses diatas membutuhkan waktu, daya, upaya dan energi yang banyak. Karena TIDAK ADA YANG NAMANYA BELAJAR SEKALI LALU MUNCUL HASIL INSTANT! dan berikut anda harus bisa memiliki dasarnya...

Sumber:  tipstipsbaru.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment